Selamat Datang Di Green World Global

Situs ini adalah tentang Informasi mengenai Profile Perusahaan Green World, Sistem Peluang Bisnis di Green World Indonesia.
Semoga bermanfaat bagi kita semua...

Hub : ANDI AZKA - Phone : 0822 2030 2890
PIN BB : 228 c 8 b 00



Sabtu, 23 November 2013

Bagaimana Memulai Bisnis Green World Global Indonesia?

Sabtu, 23 November 2013


Bagaimana Memulai Bisnis Green World Global Indonesia?Pertanyaan ini sering muncul ketika seseorang baru bergabung di bisnis Green World Global Indonesia. Hal ini wajar karena sebagai pemula, masih banyak informasi mengenai bisnis ini yang belum kita ketahui.

Tidak ada strategi atau cara-cara khusus yang jitu yang menjamin keberhasilan seseorang untuk cepat berhasil di bisnis Green World Global Indonesia. 


Namun kita dapat belajar dari pengalaman pribadi, pengalaman orang lain yang lebih dahulu berhasil ataupun kita dapat belajar dari beberapa referensi, misalnya buku-buku, kaset, cd, video, dan ada sumber ilmu yang sangat luas dan hampir dapat diperoleh dengan gratis yaitu Profesor Google. Profesor Google hampir 100% dapat menjawab pertanyaan-pertanyaan kita.

Beberapa tips memulai bisnis Green World Global Indonesia, saya dapatkan dari referensi yang saya sebutkan diatas.

Tetapkan Tujuan Kita Menjalankan Bisnis Ini.
Istilah lainnya adalah “DREAM” atau impian, saya menggunakan istilah tetapkan tujuan karena itulah yang pas untuk kondisi mental masyarakat Indonesia. Sebagaian besar masyarakat takut menetapkan IMPIAN. Takut gagal, takut tidak mencapai, atau takut di bilang terlalu berkhayal. Block Mental inilah yang seringkali menghalangi seseorang untuk tidak berani mencapai tujuan atau cita-citanya.

Untuk memulai bisnis Green World Global Indonesia, mulailah dengan berani ber’MIMPI’ atau mulailah dengan menentukan tujuan.

Rubah Paradigma tentang bisnis MLM
Hal yang membuat bisnis MLM di pandang sebelah mata oleh masyarakat adalah karena informasi yang salah di dapatkan dari pelaku biisnis MLM. Beberapa anggota MLM ketika mengajak orang lain untuk bergabung dengan cara menjebak mengajak ke pertemuan, mengatakan bisnis ini mudah tidak perlu belanja, menyampaikan informasi orang-orang sukses yang telah mendapatkan mobil mewah, rumah mewah, jalan-jalan keluar negeri hanya dengan bergabung di bisnis MLM ini.

Hal yang lupa disampaikan atau cenderung di tutup-tutupi adalah proses perjuangan seseorang untuk mencapai keberhasilan tersebut. Tidak sedikit orang yang mencapai keberhasilan tersebut setelah berjuang keras, bekerja keras, dan begitu banyak menelan kepahitan sebelum pada akhirnya mereka meraih sukses. Jadi untuk setiap kesuksesan pastilah ada harga yang harus di bayar. Demikian juga di bisnis MLM. Tidak ada kesuksesan besar di raih dengan mudah.

Jadi langkah kedua untuk memulai bisnis Green World Global Indonesia adalah merubah cara berpikir kita. Green World Global adalah bisnis nyata seperti bisnis lainnya, sehingga kita akan serius memandang Green World Global sebagai bisnis yang berpenghasilan.

Mempersiapkan Diri untuk menjadi Profesional.
Kalau bisnis MLM demikian bagus, mengapa banyak sekali orang yang gagal dan kecewa? Demikian pertanyaan dan pernyataan masyarakat melihat model bisnis ini.

Jawabannya sederhana saja. Mereka tidak professional. Apapun yang dikerjakan tidak professional pasti akan gagal bukan hanya di bisnis MLM.

Langkah selanjutnya untuk memulai bisnis Green World Global Indonesia adalah persiapkan diri secara Profesional. Hal apa saja yang harus kita persiapkan agar kita menjadi professional?
  •  Siapkan Peralatan Kerja; kartu nama, brosur, catalog, dan catatan pribadi mengenai bisnis Anda.
  • Siapkan Stock Produk; Stock produk tidak harus banyak, mulailah dari yang sanggup Anda siapkan. Hal ini berguna untuk dicoba sendiri agar tahu khasiat produk, sebagai contoh produk untuk demonstasi atau untuk dipamerkan, sebagai stock ketika ada permintaan dari pelanggan yang datang ke tempat kita, untuk membantu jaringan kita yang masih membutuhkan bantuan namun yang memiliki kapasitas dan semangat yang tinggi.
  • Kuasai ‘knowledge’ dari Produk, pengetahuan tentang kesehatan, pengetahuan tentang perusahaan, system marketing plan, strategi membangun jaringan dan leaderhip. Hal ini sangat diperlukan apabila kita ingin membangun jaringan dengan besar, karena kita akan di butuhkan oleh jaringan untuk mengajarkan apa yang mereka belum ketahui.
Demikian antara lain tips bagaimana memulai bisnis Green World Global Indonesia. Banyak tips-tips di luar sana yang dapat kita ambil sebagai referensi. Ambil sebanyak-banyaknya lalu praktekan dalam tindakan nyata.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Alhamdulillaah.. Trimakasih atas infonya admin... Smoga saya bisa mngikuti langkah org2 sukses sprti anda dan pada yg lainnya juga... Saya sdh lama ikut join didlm bisnis ini, namun saya bingung krna krg pengetahuan dlm mnjlnknnya, smntara wktu utk jumpa kwn bisnis tk prnh ada, krna jdwal krjaan dasar bgtu padat. ..

Posting Komentar

Blueberry Concentrate Green World di proses dengan teknologi konsentrat bertemperatur rendah tanpa kandugan dan rasa alami dari buah blueeberry. Dikemas dalam botol kaca kecil, tidak teroksidasi dan praktis untuk dibawa.

Kelompok Pemakai :
Orang yang ingin hidup sehat dan terutama yang daya penglihatan menurun, penderita penyakit oksidadi stress seperti alzheimer, parkinson, diabetes, radang sendi dan penyakit generatif.

Saran Pemakaian : 1 botol/hari

Isi : 10 botol @50ml/box | Harga Rp. 1.200.000/box

www.greenworldindonesia.co.id



Bisnis GreenWorld cocok bagi
Anda yang :




Tidak punya
bakat
untuk jualan/presentasi secara OFFLINE


Ingin bisa
bisnis TANPA meninggalkan keluarga (tanpa kelayapan kesana
kemari)


Ingin
mendapatkan penghasilan tambahan, tanpa keluar rumah, tanpa
bermacet ria.


Ingin bisnis
dengan produk LANGKA & UNIK diburu para pasutri.


Ingin
mengendalikan bisnis dimanapun & kapanpun selama ada koneksi
internet.


Ingin
memanfaatkan internet
untuk melipatgandakan penghasilan.


Ingin Bisnis
Tanpa Stok. Ya...Kami sediakan
System DROPSHIP (Tanpa Stok)
Khusus untuk Anda Mitra Greenworld Indonesia
.....
LUAR BIASA.....
Anda hanya perlu mendatangkan traffik & mengatur transaksi.
Packing & Delivery diserahkan pada Service Center/Mobile Stockist