Selamat Datang Di Green World Global

Situs ini adalah tentang Informasi mengenai Profile Perusahaan Green World, Sistem Peluang Bisnis di Green World Indonesia.
Semoga bermanfaat bagi kita semua...

Hub : ANDI AZKA - Phone : 0822 2030 2890
PIN BB : 228 c 8 b 00



Sabtu, 09 November 2013

Selamat Datang di Green World Multi Level Marketing

Sabtu, 09 November 2013
Jika Anda sedang mencari-cari sumber penghasilan baru sebagai tambahan maupun sebagai sumber penghasilan utama, bisnis Green World Multi Level Marketing bisa menjadi solusi bagi Anda.


Ribuan rang di Indonesia telah menikmati kebebasan finansial bersama GREEN WORLD GLOBAL, kini saatnya Anda yang meraihnya.  Saat ini Anda berada pada situs yang tepat untuk Mendapatkan Produk GREEN WORLD yang Berkualitas, serta Membangun Kebebasan Finansial dan Gaya Hidup Yang Anda Inginkan dengan SEGERA. 

Bisnis ini Memberikan kita 3 PILIHAN, yaitu :
  • Anda bisa Memilih untuk berjualan saja !!
    Anda akan mendapatkan Profit dari penjualan Pribadi anda sebesar Rp. 15% lebih

  • Anda bisa Memilih untuk Menjalankan Bisnisnya saja !!
    Anda akan mendapatkan Bonus dari perkembangan jaringan Anda tanpa mendapatkan Omset dari penjualan Pribadi Anda karena Anda tidak berjualan.

  • Anda bisa Memilih untuk Berjualan dan menjalankan bisnis !!
    Anda mendapatkan income dari Penjualan Pribadi anda serta anda akan mendapatkan Income dari Omset dari penjualan serta perkembangan jaringan anda.



Bagaimana kami menjalankan bisnis Green World?

Full Online dan Mudah Dijalankan Secara Offline

Pekerjaan Anda seperti pendaftaran anggota dan upgrade keanggotaan bisa dilakukan secara ONLINE di Website Support Tim Online kami. Pesan produk tinggal Transfer, SMS, dan barang dikirim ke alamat Anda, sangat nyaman!!! Sudah saatnya ANDA bekerja lebih cerdas dengan memanfaatkan teknologi internet untuk menjangkau pasar yang lebih luas, tanpa batas ruang dan waktu, 24 jam online! Tanpa capek keluyuran ke sana-kemari, tanpa macet, tanpa stress . Work Smarter, Not Harder!!!

Namun, Bisnis GREEN WORLD tidak menutup jalan untuk dikembangkan secara offline. Bagi Anda yang menyukai petualangan, sering bertemu klien di sana-sini, dan senang membangun jaringan baru, Bisnis GREEN WORLD sangat COCOK. Karena produk yang dipasarkan GREEN WORLD GLOBAL sungguh memiliki daya jual yang dahsyat. Dengan demikian, Senjata Bisnis Anda menjadi Ganda: online dan offline.

Bisnis GREEN WORLD Cocok untuk Berbagai Kalangan

Yes, Bisnis GREEN WORLD memang dahsyat!!! Bisnis GREEN WORLD Cocok untuk berbagai kalangan. Anda yang bekerja sebagai karyawan, tetap bisa serius bekerja karena Bisnis GREEN WORLD Anda akan berjalan otomatis secara online. Ada Website Support dan toko Online Gratis untuk Anda yang pengelolaannya dikontrol oleh Admin GreenWorld-Online.com ini. Anda tidak akan repot membuat website dan toko online sendiri. Promosi bisnis pun disupport sepenuhnya. Apalagi jika Anda seorang yang memiliki jabatan dan pengaruh besar. Tentu akan lebih mudah pula dalam menjalankan Bisnis GREEN WORLD ini.

Bisnis GREEN WORLD cocok untuk pria dan wanita. Anda kaum pria, bisa menjadi spesialis pemasar produk-produk untuk keperluan kaum pria. Anda kaum wanita, bisa menjadi spesialis pemasar produk-produk untuk keperluan kaum wanita. Tapi Faktanya, pria dan wanita memasarkan semua produk karena produknya memang laku keras. Kalau sudah begitu, siapa sieh yang tidak mau ikut ambil bagian meraih profit besar?!!

Fasilitas untuk Anda Tumbuh Berkembang

Ketika kami menawarkan peluang kepada Anda, maka kami memberikan Fasilitas Istimewa beserta strategi-strateginya agar Anda sukses. Dari perusahaan Jelas Anda mendapatkan Virtual Office yang canggih, Sms Notifikasi Registrasi dan Bonus, Jenjang Karir yang Hebat plus program Training yang disebut GREEN WORLD Love and Serve Academy. Selain itu, di GreenWorld-Online.com Anda mendapatkan Fasilitas Luar biasa, yaitu:
  • Website Replika GRATIS Seumur Hidup, dilengkapi berbagai fasilitas untuk mempermudah pengelolaan Bisnis Anda, plus Training Online Super Lengkap.
  • Toko Online GRATIS Seumur Hidup yang bisa diakses kapan saja dan di mana saja. Jadi, saat Anda tidur pun bisa jadi banyak orang yang mengunjungi Toko Online Anda dan siap mengeluarkan uangnya untuk Anda.
  • Bantuan Promosi dari Team Leader Bisnis GREEN WORLD - ONLINE [dot] com di berbagai Website pendukung Bisnis GREEN WORLD ONLINE Network. Fasilitas Promosi seperti ini akan membantu Anda untuk memperoleh pelanggan yang signifikan.
  • Pelimpahan Pesanan, Anda tidak perlu ragu dan takut tidak bisa menjual Produk. Karena saat team Green World Online.com., mendapat pesanan dari Kota tempat tinggal Anda, maka kami akan limpahkan pesanan itu kepada Anda. Tujuanya: Pertama, agar konsumen bisa mendapatkan barang yang dibutuhkannya dengan segera. Kedua, agar bisnis yang Anda jalankan pun bisa berkembang pesat.
  • Kami Berorientasi pada Kesuksesan Bersama. Setiap anggota Tim Bisnis GREEN WORLD - ONLINE sangat dianjurkan agar memiliki prioritas untuk membangun kesuksesan setiap orang yang diajak bergabung dalam bisnis GREEN WORLD, tidak boleh bersikap egois yang mementingkan kesuksesan diri sendiri. Sesungguhnya saat kita membantu kesuksesan anggota tim, maka secara otomatis diri kita sendiri akan terbawa sukses.
Sekarang saatnya Anda Bergabung bersama Tim Bisnis GREEN WORLD ONLINE.


Lihat demo website Replika, beberapa team bisnis Green World Online 


www.mlmcerdas.comwww.greenworldonline.info


0 komentar:

Posting Komentar

Blueberry Concentrate Green World di proses dengan teknologi konsentrat bertemperatur rendah tanpa kandugan dan rasa alami dari buah blueeberry. Dikemas dalam botol kaca kecil, tidak teroksidasi dan praktis untuk dibawa.

Kelompok Pemakai :
Orang yang ingin hidup sehat dan terutama yang daya penglihatan menurun, penderita penyakit oksidadi stress seperti alzheimer, parkinson, diabetes, radang sendi dan penyakit generatif.

Saran Pemakaian : 1 botol/hari

Isi : 10 botol @50ml/box | Harga Rp. 1.200.000/box

www.greenworldindonesia.co.id



Bisnis GreenWorld cocok bagi
Anda yang :




Tidak punya
bakat
untuk jualan/presentasi secara OFFLINE


Ingin bisa
bisnis TANPA meninggalkan keluarga (tanpa kelayapan kesana
kemari)


Ingin
mendapatkan penghasilan tambahan, tanpa keluar rumah, tanpa
bermacet ria.


Ingin bisnis
dengan produk LANGKA & UNIK diburu para pasutri.


Ingin
mengendalikan bisnis dimanapun & kapanpun selama ada koneksi
internet.


Ingin
memanfaatkan internet
untuk melipatgandakan penghasilan.


Ingin Bisnis
Tanpa Stok. Ya...Kami sediakan
System DROPSHIP (Tanpa Stok)
Khusus untuk Anda Mitra Greenworld Indonesia
.....
LUAR BIASA.....
Anda hanya perlu mendatangkan traffik & mengatur transaksi.
Packing & Delivery diserahkan pada Service Center/Mobile Stockist