Selamat Datang Di Green World Global

Situs ini adalah tentang Informasi mengenai Profile Perusahaan Green World, Sistem Peluang Bisnis di Green World Indonesia.
Semoga bermanfaat bagi kita semua...

Hub : ANDI AZKA - Phone : 0822 2030 2890
PIN BB : 228 c 8 b 00



Sabtu, 01 Februari 2014

How To Start? Bagaimana memulai Bisnis Green World Indonesia

Sabtu, 01 Februari 2014
Seperti saya janjikan dalam artikel sebelumnya, bagaimana memulai langkah di bisnis Green World Indonesia? berikut langkah-langkah sukses yang perlu kita lakukan. 


Keinginan (Impian)
Tetapkan keinginan yang kuat, mengapa Anda harus menjalankan bisnis ini? Biasanya (dan selalu begitu), hanya orang mempunyai impian yang kuatlah yang berhasil di bisnis ini. Mengapa? alasannya sangat logis, karena dengan impiannya yang kuat mereka mampu berkomitmen dan mengikuti prosesnya demi mewujudkan impiannya tersebut. Impian adalah motivasi yang sangat kuat.


Jadi, apa faktor motivasi utama Anda? Memiliki Rumah Idaman?, Memiliki Mobil Idaman?, Jalan-jalan ke Luar Negeri?, Menjalani Kehidupan dengan Merdeka? dan lain-lain.  Apapun impian Anda, tetapkan secara sungguh-sungguh dari kekuatan hati yang paling dalam, lalu pelihara terus impian Anda sampai terwujud. Untuk menetapkan keingingan (Impian) Anda, tetapkanlah secara S.M.A.R.T (Specific, Measurable, Accountable, Reasoned, Time limited). Banyak yang sudah mendengar hal ini, namun tidak semua telah melakukannya. So. mari kita coba lagi memulai dari menetapkan Impian yang SMART.

Kemampuan Menguasai Bisnis
Hal yang sangat penting setelah kita memiliki Impian yang kuat dan SMART, adalah kemampuan menguasai bisnis yang kita jalankan. Keinginan yang kuat saja tidak mampu membawa kita  kepada kesuksesan. Setelah bergabung di Green World Indonesia, segeralah pelajari materi dan profile dari perusahaan. Kita harus mempunyai pengetahuan yang cukup dan cakap, agar dapat menjelaskan, melayani, dan mengajarkan orang lain dalam proses mengembangkan bisnis.

Hal-hal yang perlu kita pelajari sehubungan dengan bisnis Green World adalah, profile perusahaan, pengetahuan tentang produk, pengetahuan tentang kesehatan secara umum, pengetahuan tentang marketing plan perusahaan. pengembangan diri, tehnik atau skil berkomunikasi, dan lain-lain. Ingat! di bisnis ini bukan perusahaan yang membuat kita berhasil, namun kita sendirilah yang menentukan keberhasilan kita.

Tindakan (Action)
95% Orang-orang yang belum berhasil di bisnis Green World adalah karena tidak adanya (kurangnya) TINDAKAN. Mario Teguh, super motivator menyebutkan, keberhasilan itu tidak ada di alam rencana, tetapi keberhasilan itu ada di alam tindakan. Saya yakin 100%  orang setuju dengan pernyataan tersebut, namun tidak semua orang berhasil melakukannya.

Untuk mencapai keberhasilan di bisnis Green World Indonesia, Anda harus action, action dan action. "Do something, anything!" Lakukan sesuatu, apapun itu, yang penting dalam koridor etika dan kebenaran. Sebab didalam tindakan, kita akan menemukan pelajaran, pengalaman, ide, strategi dan inspirasi yang akan mengubah ketidak-tahuan menjadi tahu, ketidak-mampuan menjadi mampu.

So, mulai bertindak, sekecil apapun itu, dapat berdampak besar di kemudian hari. seperti pepatah "anonim" mengatakan, "Perjalanan sejauh ribuan MIL, dimulai dari satu langkah pertama"

Selanjutnya kita akan lebih banyak membahasa materi Action dalam artikel-artikel selanjutnya.

Meminta Bantuan TUHAN menjadi Team SUKSES ANDA
Sengaja point ini saya tuliskan terakhir, dengan tujuan agar menjadi yang paling di ingat. Dari semua point di atas, mulailah dengan berdoa, iringilah dengan  doa, dan akhirilah dengan berdoa kepada Tuhan.

Sertakanlah TUHAN dalam setiap aktivitas Anda, jadikan TUHAN sebagai bagian utama dari Team Sukses Anda. Ini akan menjadi rahasia keberhasilan Anda. "Trust me, this is true"

0 komentar:

Posting Komentar

Blueberry Concentrate Green World di proses dengan teknologi konsentrat bertemperatur rendah tanpa kandugan dan rasa alami dari buah blueeberry. Dikemas dalam botol kaca kecil, tidak teroksidasi dan praktis untuk dibawa.

Kelompok Pemakai :
Orang yang ingin hidup sehat dan terutama yang daya penglihatan menurun, penderita penyakit oksidadi stress seperti alzheimer, parkinson, diabetes, radang sendi dan penyakit generatif.

Saran Pemakaian : 1 botol/hari

Isi : 10 botol @50ml/box | Harga Rp. 1.200.000/box

www.greenworldindonesia.co.id



Bisnis GreenWorld cocok bagi
Anda yang :




Tidak punya
bakat
untuk jualan/presentasi secara OFFLINE


Ingin bisa
bisnis TANPA meninggalkan keluarga (tanpa kelayapan kesana
kemari)


Ingin
mendapatkan penghasilan tambahan, tanpa keluar rumah, tanpa
bermacet ria.


Ingin bisnis
dengan produk LANGKA & UNIK diburu para pasutri.


Ingin
mengendalikan bisnis dimanapun & kapanpun selama ada koneksi
internet.


Ingin
memanfaatkan internet
untuk melipatgandakan penghasilan.


Ingin Bisnis
Tanpa Stok. Ya...Kami sediakan
System DROPSHIP (Tanpa Stok)
Khusus untuk Anda Mitra Greenworld Indonesia
.....
LUAR BIASA.....
Anda hanya perlu mendatangkan traffik & mengatur transaksi.
Packing & Delivery diserahkan pada Service Center/Mobile Stockist