Selamat Datang Di Green World Global

Situs ini adalah tentang Informasi mengenai Profile Perusahaan Green World, Sistem Peluang Bisnis di Green World Indonesia.
Semoga bermanfaat bagi kita semua...

Hub : ANDI AZKA - Phone : 0822 2030 2890
PIN BB : 228 c 8 b 00



Jumat, 14 Maret 2014

Teknologi & Standar Kualitas

Jumat, 14 Maret 2014
Green World Group dengan ketat menjalankan standarisasi proses dan mengikuti norma kinerja GAP, GEP, GMP, GLP, GCP dan GSP. Disaat yang sama Green World juga meminta 200 supplier dan rekan bisnis yang sudah menjalin kerjasama untuk secara ketat mematuhi standarisasi tersebut diatas.
 
Standar  GAP, GEP, GMP, GLP, GCP dan GSP. :

Good Agriculture Practice ( GAP )
GAP pertama kali dipelopori oleh Uni Eropa, GAP mampu secara efektif mengontrol bahan baku. Green World sebagai salah satu perusahaan yang menerapkan standarisasi ini untuk pertama kali. Guna menjamin pasokan bahan baku yang bisa diandalkan untuk menunjang produksi produk perusahaan. 

Green World membangun tempat untuk budidaya, panen, dan tempat pemrosesan tanaman dan bahan obat-obatan. Perusahaan Green World memiliki puluhan tempat budidaya berstandar GAP di China dan Amerika. Standar GAP adalah jaminan tahap pertama atas kualitas tanaman herbal
Good Extracting Practice ( GEP )
GEP (tatacara ekstraksi yang baik) adalah teknologi baru untuk mengekstrak herbal dan tumbuh-tumbuhan. GEP meliputi proses ekstraksi, pemurnian, distilasi, pengkonsentrasian, pengkristalan, penyaringan dan pengeringan. Seluruh proses ekstraksi dilakukan langsung oleh perusahaan Green World dan rekanan. Standar GEP merupakan jaminan tahap kedua atas kualitas tanaman herbal.


Good Clinical Practice ( GCP )
GCP (tatacara klinis yang baik) dibentuk 30 tahun yang lalu, merupakan satu standarisasi untuk tatacara klinis yang baik. Perusahaan Green World bergerak sesuai GCP dan merupakan perusahaan yang bertanggung jawab.




Good Manufacturing Practice ( GMP ) 
GMP (tatacara proses produksi yang baik) dibentuk pada tahun 1975. Semenjak diperkenalkan sudah menjadi standarisasi bagi produksi dan pengelolaan tanaman herbal dan masih diterapkan sampai saat ini. GMP merupakan jaminan tahap ketiga atas standar kualitas tanaman herbal. Perusahaan Green World telah memperoleh standar pengelolaan kualitas ISO9001 : 2000, standar pengelolaan lingkungan ISO14001 serta pengelolaan keamanan OHSMS18000.


Good Labaratory Practice ( GLP )  
GLP (tatacara laboratorium yang baik) untuk lebih menjamin kualitas produk, setiap produk Green World harus melewati uji coba laboratorium yang ketat. Ruang laboratorium perusahaan Green World dilengkapi dengan liquid chromatography, gas chromatography, gas chromatography mass spectrometer. Semua proses mulai dari ekstraksi, pencampuran sampai pengemasan, harus melewati deteksi ketat guna menjamin efektifitas dan keamanan produk.


Good Supply Practice ( GSP )
GSP (tatacara pensuplaian yang baik) merupakan salah satu alur yang tidak boleh kurang untuk menjamin kualitas dan keamanan produk untuk dikonsumsi. Secara efektif mampu mengeliminasi berbagai unsur permasalahan terkait kualitas produk selama proses distribusi. Kami mengutamakan kesehatan dan keselamatan pelanggan.

0 komentar:

Posting Komentar

Blueberry Concentrate Green World di proses dengan teknologi konsentrat bertemperatur rendah tanpa kandugan dan rasa alami dari buah blueeberry. Dikemas dalam botol kaca kecil, tidak teroksidasi dan praktis untuk dibawa.

Kelompok Pemakai :
Orang yang ingin hidup sehat dan terutama yang daya penglihatan menurun, penderita penyakit oksidadi stress seperti alzheimer, parkinson, diabetes, radang sendi dan penyakit generatif.

Saran Pemakaian : 1 botol/hari

Isi : 10 botol @50ml/box | Harga Rp. 1.200.000/box

www.greenworldindonesia.co.id



Bisnis GreenWorld cocok bagi
Anda yang :




Tidak punya
bakat
untuk jualan/presentasi secara OFFLINE


Ingin bisa
bisnis TANPA meninggalkan keluarga (tanpa kelayapan kesana
kemari)


Ingin
mendapatkan penghasilan tambahan, tanpa keluar rumah, tanpa
bermacet ria.


Ingin bisnis
dengan produk LANGKA & UNIK diburu para pasutri.


Ingin
mengendalikan bisnis dimanapun & kapanpun selama ada koneksi
internet.


Ingin
memanfaatkan internet
untuk melipatgandakan penghasilan.


Ingin Bisnis
Tanpa Stok. Ya...Kami sediakan
System DROPSHIP (Tanpa Stok)
Khusus untuk Anda Mitra Greenworld Indonesia
.....
LUAR BIASA.....
Anda hanya perlu mendatangkan traffik & mengatur transaksi.
Packing & Delivery diserahkan pada Service Center/Mobile Stockist