Selamat Datang Di Green World Global

Situs ini adalah tentang Informasi mengenai Profile Perusahaan Green World, Sistem Peluang Bisnis di Green World Indonesia.
Semoga bermanfaat bagi kita semua...

Hub : ANDI AZKA - Phone : 0822 2030 2890
PIN BB : 228 c 8 b 00



Selasa, 01 April 2014

Cara Mendapatkan atau Memperoleh Downline di Green World

Selasa, 01 April 2014

Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi tips mengenai Cara Mendapatkan atau Memperoleh Downline (referral atau bawahan). Karena yang namanya terjun ke dalam bisnis jaringan atau yang orang sebut dengan bisnis online investasi (MLM Online) ini, downline atau bawahan kita adalah faktor yang menjadi indikator sukses tidaknya bisnis online yang sedang kita jalankan. 
 
Sebenarnya hal yang paling penting dalam hal ini adalah kekuatan promosi kita. Semakin kita banyak promosi yang kita lakukanpun kadang juga belum tentu menentukan atau menjadi indikator banyak sedikitnya orang yang mau bergabung menjadi downline kita. Itu bisa terjadi karena kita belum mengenal atau mengetahui Cara atau strategi promosi yang efektif dan efisien.   Belum lagi di luar sana banyak orang skeptis yang berpandangan negatif  bila sudah mendengar kata MLM. Disini saya mencoba memberikan solusi bagi anda yang ingin mendapatkan downline, dimana saja kita harus berpromosi dan bagaimana promosi kita agar orang mau bergerak ikut ke dalam bisnis MLM kita. Dan berikut tips atau cara – caranya :

Cara Pertama. Membuat dan Mengembang Blog atau website.
Cara ini adalah cara yang saya lakukan pada saat ini, seperti contoh www.greenworldindo.com. Dengan blog maka kita bisa memberikan atau sharing informasi, tips trik maupun update perkembangan bisnis online yang sedang kita jalankan. Dan kita juga bisa berbagi pengalaman dan support penuh kepada mereka. Dengan begitu secara tidak langsung maka orang yang mengunjungi blog kita akan bergabung ke dalam bisnis online yang kita tawarkan kepada mereka.
 
Karena kita telah memberikan apa yang mereka inginkan. Toh juga misalkan mereka bergabung melalui blog atau website kita itu semua tidak ada paksaan alias dengan sukarela mereka join. Namun jika sobat tidak mempunyai skill atau keahlian dalam urusan membuat atau mengembangkan blog, cari saja jasa pembuatan blog yang sudah banyak tersebar di Mesin Pencari Google.com maupun Yahoo.com

Cara Kedua. Berikan Bonus atau Referral Cash Back (RCB).
Secara tidak langsung orang yang akan kita ajak untuk bergabung pasti akan tertarik dengan bisnis online yang kita tawarkan. Bentuknya dari RCB terserah sobat yaitu bisa uang, jasa maupun produk digital. Jadi selain orang tersebut memperoleh penghasilan dari bisnis online yang kita tawarkan mereka juga akan dapat bonus karena telah bergabung melalui link kita. Jangan takut rugi atau bangkrut, kita kan hanya berbagi bonus untuk jaringan level satu kita, untuk seterusnya kan biarkan mereka sendiri (member level 1) yang mengembangkannya.

Cara Ketiga. Berpromosi Melalui Media Situs Iklan Baris Gratis.
Situs iklan baris di Indonesia jumlahnya ratusan, ribuan bahkan puluhan ribu situs. Kunci utama dari cara yang ketiga ini terletak pada keyword yang akan kita tuju. Keyword sendiri berarti kata kunci maksudnya berilah judul pada iklan yang kita pasang di situs iklan baris dengan kata-kata yang sering orang cari di mesin pencari Google maupun Yahoo. Misal kita ingin mempromosikan situs bisnis topdeh.com, berilah judul iklan yang sekiranya banyak dicari orang misal “Bisnis Investasi Gratis Terpercaya, Bisnis Online Modal Nol Rupiah, Bisnis Online Gratis, Bisnis Investasi Tanpa Modal” dsb. Jadi ketika orang mengetikkan kata kunci tersebut maka mereka akan diarahkan ke dalam  iklan yang kita pasang dan kemungkina besar mereka akan bergabung melalui link referral kita.

Cara Keempat. Berpromosi Melalui Media Situs PPC.
Cara ini sedikit membutuhkan dana atau modal (kita harus bayar ke dalam situs PPC). Tapi jangan salah situs PPC rata – rata mempunyai traffik atau pengunjung yang banyak. Gunakan kalimat yang efektif agar calon downline kita tertarik bergabung dan mengklik iklan di PPC yang banyak dipasang di blog-blog maupun website. contoh situs PPC yaitu kumpulblogger.com, kliksaya.com, adsensecamp.ocm dll.

Cara KelimaBerpromosi Melalui forum – forum seperti Kaskus dan Yahoo Answer. 
Tinggalkan signature atau link referral kita disana. Berikan informasi selengkap-lengkapnya tentang bisnsi online yang kita tawarkan. Setelah menjelaskan sedemikian rupa berikan link yang mengarah ke bisnis online kita. Berikan solusi atau tanggapan yang selengkap mungkin, jika ada pertanyaan maupun kritikan.

CARA KEENAM. Berpromosi Melalui Jejaring Sosial
Jejaring Sosial (social network) menjadi alternatif tempat promosi yang sangat menjanjikan. 'Makanan Sehari-hari' dari penikmat internet ini menyajikan ribuan bahkan jutaan orang pengunjung setiap harinya, di antara mereka, ada ratusan bahkan ribuan 'teman' yang secara langsung berhubungan dengan kita. Dari sinilah kita dapat mempromosikan bisnis kita, diantaranya melalui facebook, twitter, friendster, dll

Cara Keenam. Berpromosi Melalui Kotak Komentar di Blog atau website
Cara ini sama dengan cara kelima. Carilah blog atau website yang berkaitan dengan bisnis online. Berilah komentar yang sesuai dengan artikel di dalamnya. Jangan lupa untuk meninggal link yang mengarah ke situs bisnis online yang kita tawarkan. Jadi suatu saat bila ada orang atau si pemilik blog mengecek lin ksi pembuat komentar maka akan mereka kan langsung di arahkan ke situs bisnis online kita.

Cara Ketujuh. Buatlah ebook Bisnis Online Sendiri.
Buat E-book tentang topik yang berhubungan dengan bisinis anda dan bagikan secara gratis, didalam ebook tersebut sisipkan link menuju bisnis yang anda ikuti.
 
--------------------------------------------------
 

0 komentar:

Posting Komentar

Blueberry Concentrate Green World di proses dengan teknologi konsentrat bertemperatur rendah tanpa kandugan dan rasa alami dari buah blueeberry. Dikemas dalam botol kaca kecil, tidak teroksidasi dan praktis untuk dibawa.

Kelompok Pemakai :
Orang yang ingin hidup sehat dan terutama yang daya penglihatan menurun, penderita penyakit oksidadi stress seperti alzheimer, parkinson, diabetes, radang sendi dan penyakit generatif.

Saran Pemakaian : 1 botol/hari

Isi : 10 botol @50ml/box | Harga Rp. 1.200.000/box

www.greenworldindonesia.co.id



Bisnis GreenWorld cocok bagi
Anda yang :




Tidak punya
bakat
untuk jualan/presentasi secara OFFLINE


Ingin bisa
bisnis TANPA meninggalkan keluarga (tanpa kelayapan kesana
kemari)


Ingin
mendapatkan penghasilan tambahan, tanpa keluar rumah, tanpa
bermacet ria.


Ingin bisnis
dengan produk LANGKA & UNIK diburu para pasutri.


Ingin
mengendalikan bisnis dimanapun & kapanpun selama ada koneksi
internet.


Ingin
memanfaatkan internet
untuk melipatgandakan penghasilan.


Ingin Bisnis
Tanpa Stok. Ya...Kami sediakan
System DROPSHIP (Tanpa Stok)
Khusus untuk Anda Mitra Greenworld Indonesia
.....
LUAR BIASA.....
Anda hanya perlu mendatangkan traffik & mengatur transaksi.
Packing & Delivery diserahkan pada Service Center/Mobile Stockist