Selamat Datang Di Green World Global

Situs ini adalah tentang Informasi mengenai Profile Perusahaan Green World, Sistem Peluang Bisnis di Green World Indonesia.
Semoga bermanfaat bagi kita semua...

Hub : ANDI AZKA - Phone : 0822 2030 2890
PIN BB : 228 c 8 b 00



Minggu, 20 April 2014

Seberapa Besar Target Keberhasilan Anda di Green World?

Minggu, 20 April 2014
@Khusus Bagi yang sudah menjadi Distributor Green World...

target di green world
Berapa sudah bonus Anda di Green World?, pertanyaan ini paling sering saya terima ketika melakukan prospek atau mengajak orang untuk bergabung di bisnis Green World. Untuk menjawab pertanyaan ini sebetulnya tidaklah sulit, kita tinggal menyebutkan berapa angka sebenarnya bonus yang kita terima.

Namun diawal-awal proses mengembangkan bisnis Green World ini, tentu bonus yang kita terima jauh dari jumlah yang kita inginkan. Bahkan saat masih sendiri, belum ada member yang bergabung di jaringan kita, terkadang malah nombok sana nombok sini. Dalam situasi demikian, menyebutkan jumlah bonus yang masih "lima atau enam digit" sangat berat rasanya untuk diucapkan.


Terkadang kita mencoba mencari-cari alasan untuk menyebutkan bonus alias (@ngeles.com) atau berusaha menyemangati diri dengan menyebutkan "nanti juga bakal gede bonusnya"... Hehehe, menyedihkan memang, kalau saja kita bermental tempe, saat itu juga bisa kehilangan motivasi, lalu pelan-pelan melepas "IMPIAN' yang sudah kita ikrarkan dalam hati.

Beruntung saya dapat mengatasi masalah krisis percaya diri perihal jumlah bonus tadi. Berjuang melawan penyakit-penyakit populer di dunia MLM yaitu "TETANUS" (Tegar Tanpa Bonus), HIPERTENSI (Hilang Pergi Tanpa Permisi) maupun MUNTABER (Mundur Tanpa Berita).:)

Persoalannya bukan berapa bonus yang SAYA terima di Green World?, melainkan berapa bonus yang ingin SAYA hasilkan di bisnis Green World  ini. Di dalam rancangan pemasaran   (marketing plan Green World) jelas memungkinkan seseroang untuk mencapai penghasilan jauh melebihi penghasilan yang di terimanya hari ini di tempat lain ia bekerja.

Pertanyaannya... Maukah SAYA bekerja untuk mencapainya? Sebab kalau Saya mau, Saya pasti bisa!!! Yesss. kita ulangi, Kalau SAYA MAU, SAYA PASTI BISA!!!

Puji Syukur kepada TUHAN, setelah 2 tahun-an menjalankan bisnis Green World sejak 6 bulan terakhir rata-rata bonus yang sudah bisa kami dapatkan kira-kira Rp.25 jutaan setiap bulan. Dibandingkan dengan bonus orang lain mungkin belum seberapa, karena top-top leader di bisnis Network Marketing banyak yang mendapatkan bonus jauh lebih besar, puluhan juta bahkan ratusan juta. Namun jika di bandingkan dengan penghasilan yang kami terima sewaktu masih bekerja sebagai karyawan di perusahaan, jumlah tersebut jauh melebihi gaji yang kami terima Rp. 5 juta setiap bulan. Satu hal, jumlah bonus di Green world bukanlah bersifat tetap, ada kemungkinan terus meningkat seiring berkembangnya jumlah network.

Target selanjutnya, memasuki tahun 2015, jumlah bonus rp. 100 juta perbulan harus bisa di capai. Amiin.


---------------------------------------
seperti di ceritakan oleh salah seorang sahabat Green World, semoga dapat menginspirasi dan memotivasi.
Salam Sukses.

1 komentar:

Nendi mengatakan...

terimakasih infonya unit link terbaik

Posting Komentar

Blueberry Concentrate Green World di proses dengan teknologi konsentrat bertemperatur rendah tanpa kandugan dan rasa alami dari buah blueeberry. Dikemas dalam botol kaca kecil, tidak teroksidasi dan praktis untuk dibawa.

Kelompok Pemakai :
Orang yang ingin hidup sehat dan terutama yang daya penglihatan menurun, penderita penyakit oksidadi stress seperti alzheimer, parkinson, diabetes, radang sendi dan penyakit generatif.

Saran Pemakaian : 1 botol/hari

Isi : 10 botol @50ml/box | Harga Rp. 1.200.000/box

www.greenworldindonesia.co.id



Bisnis GreenWorld cocok bagi
Anda yang :




Tidak punya
bakat
untuk jualan/presentasi secara OFFLINE


Ingin bisa
bisnis TANPA meninggalkan keluarga (tanpa kelayapan kesana
kemari)


Ingin
mendapatkan penghasilan tambahan, tanpa keluar rumah, tanpa
bermacet ria.


Ingin bisnis
dengan produk LANGKA & UNIK diburu para pasutri.


Ingin
mengendalikan bisnis dimanapun & kapanpun selama ada koneksi
internet.


Ingin
memanfaatkan internet
untuk melipatgandakan penghasilan.


Ingin Bisnis
Tanpa Stok. Ya...Kami sediakan
System DROPSHIP (Tanpa Stok)
Khusus untuk Anda Mitra Greenworld Indonesia
.....
LUAR BIASA.....
Anda hanya perlu mendatangkan traffik & mengatur transaksi.
Packing & Delivery diserahkan pada Service Center/Mobile Stockist