Selamat Datang Di Green World Global

Situs ini adalah tentang Informasi mengenai Profile Perusahaan Green World, Sistem Peluang Bisnis di Green World Indonesia.
Semoga bermanfaat bagi kita semua...

Hub : ANDI AZKA - Phone : 0822 2030 2890
PIN BB : 228 c 8 b 00



Selasa, 14 Januari 2014

Support System dalam Bisnis Network Marketing

Selasa, 14 Januari 2014
Support system Network Marketing
Dalam dunia network marketing (Multi Level Marketing) kita sering mendengar kata "Support System" . Biasanya orang yang baru berminat untuk bergabung di sebuah perusahaan MLM, menanyakan apakah perusahaan ada "Support System"nya?

Sebenarnya apakah "support system" itu? perlukah seorang member MLM mengikuti sebuah "support system"?.


Support System dalam perusahaan MLM adalah sebuah sistem yang di rancang (oleh perusahaan atau para leader-leader tertinggi) sebagai wadah atau organisasi untuk tempat pembelajaran bagi para member sebuah perusahaan MLM. Didalam support system para member dapat menimba ilmu baik dari alat kerja (tools) yang di buat oleh support system maupun sharing pengalaman dan strategi dari anggota lainnya.

Perlukah seorang member perusahaan MLM mengikuti support system? Jawabannya adalah sangat perlu, karena untuk berhasil di sebuah MLM seseorang harus menguasai materi baik pengetahuan tentang perusahaan, produk maupun system pemasaran (rancangan penghasilan) yang di tetapkan oleh suatu perusahaan MLM. Dan semua informasi dan pengetahuan itu di sediakan dan di ajarkan di dalam support system.

Sebelum dunia internet mengalami "booming" seperti saat ini, support system sebuah MLM masih bersifat konvensional dan off-line. Penjualan Alat kerja (buku, kaset, CD, Tiket seminar) dan acara-acara seperti home sharing, Bisnis Presentation, Sukses Seminar, dll menjadi ciri khas kegiatan suport system.

Namun dengan kemajuan teknologi, terutama sejak kemajuan dunia internet, hal ini sudah mengalami pergeseran. Support System secara on-line sudah mulai menjadi pilihan para pelaku bisnis MLM. Tidak sedikit anggota MLM yang sukses di mulai dari support system online.

Bagaimana memilih support system online yang bagus? nantikan artikel kami berikutnya.  Salah satunya dapat di lihat di Green World-Online.com


0 komentar:

Posting Komentar

Blueberry Concentrate Green World di proses dengan teknologi konsentrat bertemperatur rendah tanpa kandugan dan rasa alami dari buah blueeberry. Dikemas dalam botol kaca kecil, tidak teroksidasi dan praktis untuk dibawa.

Kelompok Pemakai :
Orang yang ingin hidup sehat dan terutama yang daya penglihatan menurun, penderita penyakit oksidadi stress seperti alzheimer, parkinson, diabetes, radang sendi dan penyakit generatif.

Saran Pemakaian : 1 botol/hari

Isi : 10 botol @50ml/box | Harga Rp. 1.200.000/box

www.greenworldindonesia.co.id



Bisnis GreenWorld cocok bagi
Anda yang :




Tidak punya
bakat
untuk jualan/presentasi secara OFFLINE


Ingin bisa
bisnis TANPA meninggalkan keluarga (tanpa kelayapan kesana
kemari)


Ingin
mendapatkan penghasilan tambahan, tanpa keluar rumah, tanpa
bermacet ria.


Ingin bisnis
dengan produk LANGKA & UNIK diburu para pasutri.


Ingin
mengendalikan bisnis dimanapun & kapanpun selama ada koneksi
internet.


Ingin
memanfaatkan internet
untuk melipatgandakan penghasilan.


Ingin Bisnis
Tanpa Stok. Ya...Kami sediakan
System DROPSHIP (Tanpa Stok)
Khusus untuk Anda Mitra Greenworld Indonesia
.....
LUAR BIASA.....
Anda hanya perlu mendatangkan traffik & mengatur transaksi.
Packing & Delivery diserahkan pada Service Center/Mobile Stockist