Selamat Datang Di Green World Global

Situs ini adalah tentang Informasi mengenai Profile Perusahaan Green World, Sistem Peluang Bisnis di Green World Indonesia.
Semoga bermanfaat bagi kita semua...

Hub : ANDI AZKA - Phone : 0822 2030 2890
PIN BB : 228 c 8 b 00



Sabtu, 11 Januari 2014

Tidak cukup hanya sekedar menjadi anggota Green World Global Indonesia

Sabtu, 11 Januari 2014
Green World Global Indonesia adalah sebuah peluang bisnis, namanya peluang, ya tetap saja tidak akan menghasilkan apa-apa kalau kita tidak menjalankannya (dengan benar).

Pengalaman selama menjalankan peluang usaha di Green World Global Indonesia, banyak sekali pertanyaan-pertanyaan (yang kadang-kadang terasa konyol) yang di lontarkan distributor member green world.

Beberapa waktu lalu saya bertemu dengan seorang member green world yang sudah terdaftar sekitar setahun yang lalu. Biasa,... saya langsung menyapa dan menanyakan khabar tentang teman saya ini. Selanjutnya saya menyampaikan ajakan untuk bangkit kembali menekuni peluang usaha yang ditawarkan oleh green world.
"Ayolah, kita jalan lagi.. sudah banyak yang memperoleh manfaat lho. yang penting kita konsisten saja. Pasti berhasil"... 

"Ah... aku sudah member setahun  lebih.. kok masih begini-begini aja. bonus kagak pernah masuk..." komentar teman saya tadi.

Oh iya?... masak?  saya kok bisa dapat bonus sampai 5 juta lebih, kadang-kadang dapat sampai 10 juta.  Bagaimana bisa gak dapat bonus?..  Berapa anggota yang sudah terdaftar di jaringan 'sampean'?..

"Baru 4 orang... saya sendiri dan tiga leg.. family.."..

Yah.. sampai kiamat juga kagak bakalan dapat bonus bro...   jangan pernah berharap, kalau gak pernah di garap. Bergabung saja tidaklah cukup.. kita harus bekerja untuk mewujudkannya.

Semoga kawan saya memahami maksud saya....




0 komentar:

Posting Komentar

Blueberry Concentrate Green World di proses dengan teknologi konsentrat bertemperatur rendah tanpa kandugan dan rasa alami dari buah blueeberry. Dikemas dalam botol kaca kecil, tidak teroksidasi dan praktis untuk dibawa.

Kelompok Pemakai :
Orang yang ingin hidup sehat dan terutama yang daya penglihatan menurun, penderita penyakit oksidadi stress seperti alzheimer, parkinson, diabetes, radang sendi dan penyakit generatif.

Saran Pemakaian : 1 botol/hari

Isi : 10 botol @50ml/box | Harga Rp. 1.200.000/box

www.greenworldindonesia.co.id



Bisnis GreenWorld cocok bagi
Anda yang :




Tidak punya
bakat
untuk jualan/presentasi secara OFFLINE


Ingin bisa
bisnis TANPA meninggalkan keluarga (tanpa kelayapan kesana
kemari)


Ingin
mendapatkan penghasilan tambahan, tanpa keluar rumah, tanpa
bermacet ria.


Ingin bisnis
dengan produk LANGKA & UNIK diburu para pasutri.


Ingin
mengendalikan bisnis dimanapun & kapanpun selama ada koneksi
internet.


Ingin
memanfaatkan internet
untuk melipatgandakan penghasilan.


Ingin Bisnis
Tanpa Stok. Ya...Kami sediakan
System DROPSHIP (Tanpa Stok)
Khusus untuk Anda Mitra Greenworld Indonesia
.....
LUAR BIASA.....
Anda hanya perlu mendatangkan traffik & mengatur transaksi.
Packing & Delivery diserahkan pada Service Center/Mobile Stockist