Dimanapun Anda bekerja dan apakah Anda melayani konsumen eksternal atau internal atau tidak, Anda dapat memulai menggulirkan bola "buzz" ini dengan berfokus pertama-tema pada 10 hal ini. Praktek keseharian akan membawa Anda menelusuri jalan panjang menjadi individu yang terbaik dan luar biasa.
- Buatlah pelanggan merasa istimewa, renungkan sejenak setiap kali Anda berhubungan dengan konsumen hari ini, entah itu lewat tatap muka, telepon, email, atau surat. Saat ini, pikirkan bagaimana Anda dapat membuat konsumen khusus ini merasa istimewa.
- Ciptakan lima detik kesan pertama yang benar, berusahalah dengan keras bersama rekan-rekan Anda untuk berfokus pada penciptaan lima detik kesan pertama bersama konsumen. Pastikan kesan pertama konsumen terhadap Anda positif.
- Katakan sesuatu (ciptakan obrolan kecil), Ciptakan kesempatan untuk mengatakan sesuatu kepada konsumen. Cobalah untuk menemukan 10 kata atau lebih untuk setiap konsumen yang Anda jumpai. Anda akan menemukan bahwa hubungan akan terbangun dari sana.
- Ciptakan interaksi pribadi, Lakukan personalisasi dalam keseharian Anda dengan menambah sedikit dari diri Anda pada setiap interaksi dengan seorang konsumen.
- Tunjukkan bahwa Anda peduli. Sikap peduli adalah intisari semua hubungan dengan konsumen. Yakinkan konsumen bahwa Anda peduli terhadap mereka dengan menunjukkan kepedulian.
- Buatlah pilihan positif, Saat Anda memilih untuk merasa senang terhadap konsumen, hal-hal yang Indah akan terjadi.
- Bersikaplah penasaran, Jadilah orang yang ingin tahu tentang hal-hal yang tidak Anda ketahui dan tidak Anda pahami. Keingintahuan adalah intisari keberhasilan. Ini adalah tentang menemukan cara yang lebih baik untuk melakukan banyak hal.
- Ciptakan memori indah dengan pelanggan, Simpanlah catatan informasi yang mencantumkan hal-hal yang Anda dan tim Anda lakukan untuk menciptakan kenangan positif bagi konsumen. Kenangan yang dimiliki konsumen terhadap Anda akan menentukan keberhasilan dan kegagalan Anda di masa depan.
- Buatlah perbedaan, Jika Anda tidak melakukan perbedaan, Anda akan menjadi sama seperti orang lain. Saat Anda menjadi sama seperti orang lain, peluang konsumen untuk memilih Anda menjadi acak. Jadilah orang yang menarik.
- Amati Pelanggan, Amati konsumen untuk melayani mereka dan karenanya cadangkan yang terbaik dari Anda untuk tiap konsumen.
1 komentar:
Awesome, thank you.shayari
Posting Komentar