Selamat Datang Di Green World Global

Situs ini adalah tentang Informasi mengenai Profile Perusahaan Green World, Sistem Peluang Bisnis di Green World Indonesia.
Semoga bermanfaat bagi kita semua...

Hub : ANDI AZKA - Phone : 0822 2030 2890
PIN BB : 228 c 8 b 00



Selasa, 18 Februari 2014

10 hal kecil utama yang dilakukan untuk membuat perbedaan besar dalam melayani konsumen

Selasa, 18 Februari 2014
Sepuluh perilaku ini secara konsisten di praktekkan sehari-hari dan imbasnya pada konsumen menjadi positif, penuh daya, dan menguntungkan. Melakukan ini membuat Anda di akui sebagai yang terbaik dalam pelayanan.

Dimanapun Anda bekerja dan apakah Anda melayani konsumen eksternal atau internal atau tidak, Anda dapat memulai menggulirkan bola "buzz" ini dengan berfokus pertama-tema pada 10 hal ini. Praktek keseharian akan membawa Anda menelusuri jalan panjang menjadi individu yang terbaik dan luar biasa.

  1. Buatlah pelanggan merasa istimewa, renungkan sejenak setiap kali Anda berhubungan dengan konsumen hari ini, entah itu lewat tatap muka, telepon, email, atau surat. Saat ini, pikirkan bagaimana Anda dapat membuat konsumen khusus ini merasa istimewa.
  2. Ciptakan lima detik kesan pertama yang benar, berusahalah dengan keras bersama rekan-rekan Anda untuk berfokus pada penciptaan lima detik kesan pertama bersama konsumen. Pastikan kesan pertama konsumen terhadap Anda positif.
  3. Katakan sesuatu (ciptakan obrolan kecil), Ciptakan kesempatan untuk mengatakan sesuatu kepada konsumen. Cobalah untuk menemukan 10 kata atau lebih untuk setiap konsumen yang Anda jumpai. Anda akan menemukan bahwa hubungan akan terbangun dari sana.
  4. Ciptakan interaksi pribadi, Lakukan personalisasi dalam keseharian Anda dengan menambah sedikit dari diri Anda pada setiap interaksi dengan seorang konsumen.
  5. Tunjukkan bahwa Anda peduli. Sikap peduli adalah intisari semua hubungan dengan konsumen. Yakinkan konsumen bahwa Anda peduli terhadap mereka dengan menunjukkan kepedulian.
  6. Buatlah pilihan positif, Saat Anda memilih untuk merasa senang terhadap konsumen, hal-hal yang Indah akan terjadi.
  7. Bersikaplah penasaran, Jadilah orang yang ingin tahu tentang hal-hal yang tidak Anda ketahui dan tidak Anda pahami. Keingintahuan adalah intisari keberhasilan. Ini adalah tentang menemukan cara yang lebih baik untuk melakukan banyak hal.
  8. Ciptakan memori indah dengan pelanggan, Simpanlah catatan informasi yang mencantumkan hal-hal yang Anda dan tim Anda lakukan untuk menciptakan kenangan positif bagi konsumen. Kenangan yang dimiliki konsumen terhadap Anda akan menentukan keberhasilan dan kegagalan Anda di masa depan.
  9. Buatlah perbedaan, Jika Anda tidak melakukan perbedaan, Anda akan menjadi sama seperti orang lain. Saat Anda menjadi sama seperti orang lain, peluang konsumen untuk memilih Anda menjadi acak. Jadilah orang yang menarik.
  10. Amati Pelanggan, Amati konsumen untuk melayani mereka dan karenanya cadangkan yang terbaik dari Anda untuk tiap konsumen.

1 komentar:

Shayari for Loves mengatakan...

Awesome, thank you.shayari

Posting Komentar

Blueberry Concentrate Green World di proses dengan teknologi konsentrat bertemperatur rendah tanpa kandugan dan rasa alami dari buah blueeberry. Dikemas dalam botol kaca kecil, tidak teroksidasi dan praktis untuk dibawa.

Kelompok Pemakai :
Orang yang ingin hidup sehat dan terutama yang daya penglihatan menurun, penderita penyakit oksidadi stress seperti alzheimer, parkinson, diabetes, radang sendi dan penyakit generatif.

Saran Pemakaian : 1 botol/hari

Isi : 10 botol @50ml/box | Harga Rp. 1.200.000/box

www.greenworldindonesia.co.id



Bisnis GreenWorld cocok bagi
Anda yang :




Tidak punya
bakat
untuk jualan/presentasi secara OFFLINE


Ingin bisa
bisnis TANPA meninggalkan keluarga (tanpa kelayapan kesana
kemari)


Ingin
mendapatkan penghasilan tambahan, tanpa keluar rumah, tanpa
bermacet ria.


Ingin bisnis
dengan produk LANGKA & UNIK diburu para pasutri.


Ingin
mengendalikan bisnis dimanapun & kapanpun selama ada koneksi
internet.


Ingin
memanfaatkan internet
untuk melipatgandakan penghasilan.


Ingin Bisnis
Tanpa Stok. Ya...Kami sediakan
System DROPSHIP (Tanpa Stok)
Khusus untuk Anda Mitra Greenworld Indonesia
.....
LUAR BIASA.....
Anda hanya perlu mendatangkan traffik & mengatur transaksi.
Packing & Delivery diserahkan pada Service Center/Mobile Stockist