Selamat Datang Di Green World Global

Situs ini adalah tentang Informasi mengenai Profile Perusahaan Green World, Sistem Peluang Bisnis di Green World Indonesia.
Semoga bermanfaat bagi kita semua...

Hub : ANDI AZKA - Phone : 0822 2030 2890
PIN BB : 228 c 8 b 00



Sabtu, 08 Maret 2014

5 Hal Penting tentang Pelayanan Konsumen Kelas Dunia

Sabtu, 08 Maret 2014
Untuk menjadi kelas dunia, Anda harus melampaui yang dasar.  Konsumen tidak akan terkesan terhadap salah satu "TOP TEN" (10 hal kecil utama yang dilakukan untuk membuat perbedaan besar dalam melayani konsumen), jika pada saat yang sama mereka harus melihat lantai yang kotor, mengalami penundaan, dan bersabar dengan ketidakefisienan. 

Tanpa ukuran kinerja tersebut, tidak ada "personal" yang mampu mengendalikan penyampaian layanan secara efektif. 

5 Hal Penting tentang Pelayanan Konsumen Kelas Dunia tersebut adalah ;
  1. Mengirimkan Produk Sebagaimana Disepakati, Jika Anda tidak dapat mengirimkan apa yang diinginkan konsumen, sisanya menjadi berantakan. Pastikan Anda mengirimkan produk sesuai kesepakatan dengan tiap konsumen. Melakukan pengiriman adalah hal pertama dari 50 hal kecil yang diperlukan untuk menjadi kelas dunia.  
  2. Praktikan Sikap Santun. Pastikan kelakuan Anda dalam melayani konsumen adalah kelakuan yang santun. Kesantunan adalah hal yang baik bagi setiap orang.
  3. Jawablah Telepon Secepatnya. Angkatlah telepon yang berdering sekarang juga. Jangan biarkan telepon berdering lebih dari lima detik. Membuat konsumen terus menunggu adalah sebuah pernyataan nilai. Pernyataan itu terbaca : "waktu Anda kurang berharga bagi kami dibandingkan waktu kami"
  4. Minimalkan Waktu Tunggu. Mengapa membuat konsumen menunggu saat sebagian besar orang lain menunggu untuk mencuri konsumen Anda? Jika Anda melihat konsumen menunggu hari ini, tinggalkan segala sesuatunya untuk melayani mereka.
  5. Tindak Lanjuti. Akhir dari transaksi bukan akhir dari hubungan. Lakukan tindak lanjut pada konsumen. Semakin banyak anda melakukan tindak lanjut kepada konsumen, semakin besar mereka akan mengikuti Anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Blueberry Concentrate Green World di proses dengan teknologi konsentrat bertemperatur rendah tanpa kandugan dan rasa alami dari buah blueeberry. Dikemas dalam botol kaca kecil, tidak teroksidasi dan praktis untuk dibawa.

Kelompok Pemakai :
Orang yang ingin hidup sehat dan terutama yang daya penglihatan menurun, penderita penyakit oksidadi stress seperti alzheimer, parkinson, diabetes, radang sendi dan penyakit generatif.

Saran Pemakaian : 1 botol/hari

Isi : 10 botol @50ml/box | Harga Rp. 1.200.000/box

www.greenworldindonesia.co.id



Bisnis GreenWorld cocok bagi
Anda yang :




Tidak punya
bakat
untuk jualan/presentasi secara OFFLINE


Ingin bisa
bisnis TANPA meninggalkan keluarga (tanpa kelayapan kesana
kemari)


Ingin
mendapatkan penghasilan tambahan, tanpa keluar rumah, tanpa
bermacet ria.


Ingin bisnis
dengan produk LANGKA & UNIK diburu para pasutri.


Ingin
mengendalikan bisnis dimanapun & kapanpun selama ada koneksi
internet.


Ingin
memanfaatkan internet
untuk melipatgandakan penghasilan.


Ingin Bisnis
Tanpa Stok. Ya...Kami sediakan
System DROPSHIP (Tanpa Stok)
Khusus untuk Anda Mitra Greenworld Indonesia
.....
LUAR BIASA.....
Anda hanya perlu mendatangkan traffik & mengatur transaksi.
Packing & Delivery diserahkan pada Service Center/Mobile Stockist