Selamat Datang Di Green World Global

Situs ini adalah tentang Informasi mengenai Profile Perusahaan Green World, Sistem Peluang Bisnis di Green World Indonesia.
Semoga bermanfaat bagi kita semua...

Hub : ANDI AZKA - Phone : 0822 2030 2890
PIN BB : 228 c 8 b 00



Minggu, 08 Desember 2013

5 Alasan Mengapa Kita Perlu Bergabung di Green World Global Indonesia

Minggu, 08 Desember 2013
Menjalankan bisnis Green World Global Indonesia sangat mudah, menyenangkan dan sangat menjanjikan penghasilan. Sebagai member Anda dapat menjalankan usaha ini dengan kebebasan yang seluas-luasnya. Seluruh proses dalam kendali Anda.

Berikut beberapa alasan untuk bergabung di bisnis Green World Global Indonesia :

Produk
Green World Global merencanakan dan memproduksi produk kesehatan yang bersifat herbal alami, mulai dari mempersiapkan bahan baku (perkebunan dan pertanian di kelola sendiri) hingga pendistribusian melalui jalur network marketing atau multilevel marketing. ( Proses penelitian, pengujian, bahan baku, pabrikasi, pemasaran di kendalikan langsung oleh perusahaan)


Management

Semua usaha dari hulur ke hilir di pimpin oleh seorang Prof. Li Deming melalui management Green World Global. Hal ini akan mengecilkan atau menghilangkan dualisme kepemimpinan di dalam perusahaan yang dapat menimbulkan perpecahan baik secara internal perusahaan maupun kerjasama dengan pihak lain.

Kualitas 
Untuk standar kualitas produk, perusahaan Green World Global telah memenuhi standar GAP (Good Agriculture Parctices), GEP (Good Extacting Practices), GLP (Good Laboratory Practices), GCP (Good Clinical Practices), GMP (Good Manufacturing Practices)  dan GSP (Good Supplay Practices). dan telah memiliki banyak penghargaan dan sertifikat legalitas.

Sistem Pemasaran
Sistem pemasaran sederhana dan mudah untuk dilakukan. Memberikan penghargaan secara adil bagi setiap orang yang bergabung di dalam keluarga besar Green World Global.

Peluang
Menjalankan bisnis Green World memberikan peluang yang sangat luas bagi keberhasilan finansial. Bisnis kesehatan seperti di prediksi oleh para pakar dunia maupun pakar dalam negeri, akan terus berkembang dan menyentuh semua umur. Kondisi lingkungan yang sudah menurun (pencemaran, polusi, dan lain-lain) menyebabkan kesehatan masyarakat menurun, hal ini menyebabkan kesadaran akan pentingnya menjaga kesehatan semakin tinggi terutama dengan produk-produk yang bersifat alami.

Jumlah penduduk Indonesia yang menjadi salah satu penduduk terbesar ke-4 di dunia adalah peluang pemasaran yang sangat luas (konsumen). Di satu sisi pemerintah mengalami persoalan di bidang kesejahteraan rakyatnya yaitu tingginya tingkat pengangguran dan SDM non produktif, hal ini sangat potensial untuk mengebangkan informasi peluang usaha Green World Global sebagai salah satu solusi FINANSIAL.



0 komentar:

Posting Komentar

Blueberry Concentrate Green World di proses dengan teknologi konsentrat bertemperatur rendah tanpa kandugan dan rasa alami dari buah blueeberry. Dikemas dalam botol kaca kecil, tidak teroksidasi dan praktis untuk dibawa.

Kelompok Pemakai :
Orang yang ingin hidup sehat dan terutama yang daya penglihatan menurun, penderita penyakit oksidadi stress seperti alzheimer, parkinson, diabetes, radang sendi dan penyakit generatif.

Saran Pemakaian : 1 botol/hari

Isi : 10 botol @50ml/box | Harga Rp. 1.200.000/box

www.greenworldindonesia.co.id



Bisnis GreenWorld cocok bagi
Anda yang :




Tidak punya
bakat
untuk jualan/presentasi secara OFFLINE


Ingin bisa
bisnis TANPA meninggalkan keluarga (tanpa kelayapan kesana
kemari)


Ingin
mendapatkan penghasilan tambahan, tanpa keluar rumah, tanpa
bermacet ria.


Ingin bisnis
dengan produk LANGKA & UNIK diburu para pasutri.


Ingin
mengendalikan bisnis dimanapun & kapanpun selama ada koneksi
internet.


Ingin
memanfaatkan internet
untuk melipatgandakan penghasilan.


Ingin Bisnis
Tanpa Stok. Ya...Kami sediakan
System DROPSHIP (Tanpa Stok)
Khusus untuk Anda Mitra Greenworld Indonesia
.....
LUAR BIASA.....
Anda hanya perlu mendatangkan traffik & mengatur transaksi.
Packing & Delivery diserahkan pada Service Center/Mobile Stockist