Selamat Datang Di Green World Global

Situs ini adalah tentang Informasi mengenai Profile Perusahaan Green World, Sistem Peluang Bisnis di Green World Indonesia.
Semoga bermanfaat bagi kita semua...

Hub : ANDI AZKA - Phone : 0822 2030 2890
PIN BB : 228 c 8 b 00



Minggu, 09 Maret 2014

5 Prinsip yang Menjadi Pondasi yang Membuat Perbedaan Pelayanan Konsumen

Minggu, 09 Maret 2014
Ada banyak bukti penelitian yang menunjukkan bahwa perusahaan yang berhasil dalam jangka panjang didorong oleh fondasi prinsip, nilai dan keyakinan yang yang diterapkan secara konsisten pada segala hal yang mereka lakukan.

Semua hal kecil yang Anda lakukan untuk menciptakan buzz dan membuat perbedaan besar harus diperiksa dengan tegas di hadapan prinsip-prinsip ini :
  1. Bersikap Jujur dan Terbuka. Sejak awal, katakan kebenaran dan biarkan konsumen mengetahui apa yang sedang terjadi. Sikap percaya adalah batu pijakan dari semua hubungan, dan ini dibangun di atas kejujuran dan keterbukaan yang utuh.
  2. Bersikaplah Ramah. Jika Anda percaya pada layanan yang ramah, berperilakulah kepada konsumen seperti perilaku Anda berperilaku terhadap kawan Anda. Keramahan bukanlah pemborosan waktu dan uang, tapi sebuah investasi yang penting dalam membangun hubungan yang "buzz". 
  3. Bersikaplah Fleksibel. Bersiaplah untuk  "melanggar"  peraturan dan membelokkan sistem demi konsumen. Saat peraturan yang berhubungan dengan layanan pelanggan tidak dapat "dilanggar", mereka akan menghancurkan perusahaan.
  4. Berikan pada Pelanggan Manfaat dari Keraguan. Jangan perlakukan konsumen seperti penjahat. Sebagian besar konsumen bersikap jujur dan tidak akan mengeksploitasi niat baik sebuah perusahaan. Karena itu, tidaklah bijak menciptakan kebijakan yang menempatkan konsumen untuk melewati serangkaian interogasi kaku saat mengupayakan hak-haknya. Bagi hubungan pelanggan kelas dunia, rasa percaya dan toleransi adalah intisarinya. Keraguan adalah antitesis dari kepercayaan, dan ia merugikan keduanya. 
  5. Bermurah Hatilah dengan Pelanggan. Temukan cara menunjukkan kemurahan hati anda kepada konsumen berikutnya yang Anda jumpai. Kemurahan hati adalah tentang memberikan sesuatu dari hati kita. Saat kita bermurah hati, kita memberikan sebagian dari diri kita. 
referensi terkait : 


0 komentar:

Posting Komentar

Blueberry Concentrate Green World di proses dengan teknologi konsentrat bertemperatur rendah tanpa kandugan dan rasa alami dari buah blueeberry. Dikemas dalam botol kaca kecil, tidak teroksidasi dan praktis untuk dibawa.

Kelompok Pemakai :
Orang yang ingin hidup sehat dan terutama yang daya penglihatan menurun, penderita penyakit oksidadi stress seperti alzheimer, parkinson, diabetes, radang sendi dan penyakit generatif.

Saran Pemakaian : 1 botol/hari

Isi : 10 botol @50ml/box | Harga Rp. 1.200.000/box

www.greenworldindonesia.co.id



Bisnis GreenWorld cocok bagi
Anda yang :




Tidak punya
bakat
untuk jualan/presentasi secara OFFLINE


Ingin bisa
bisnis TANPA meninggalkan keluarga (tanpa kelayapan kesana
kemari)


Ingin
mendapatkan penghasilan tambahan, tanpa keluar rumah, tanpa
bermacet ria.


Ingin bisnis
dengan produk LANGKA & UNIK diburu para pasutri.


Ingin
mengendalikan bisnis dimanapun & kapanpun selama ada koneksi
internet.


Ingin
memanfaatkan internet
untuk melipatgandakan penghasilan.


Ingin Bisnis
Tanpa Stok. Ya...Kami sediakan
System DROPSHIP (Tanpa Stok)
Khusus untuk Anda Mitra Greenworld Indonesia
.....
LUAR BIASA.....
Anda hanya perlu mendatangkan traffik & mengatur transaksi.
Packing & Delivery diserahkan pada Service Center/Mobile Stockist