Selamat Datang Di Green World Global

Situs ini adalah tentang Informasi mengenai Profile Perusahaan Green World, Sistem Peluang Bisnis di Green World Indonesia.
Semoga bermanfaat bagi kita semua...

Hub : ANDI AZKA - Phone : 0822 2030 2890
PIN BB : 228 c 8 b 00



Senin, 10 Maret 2014

10 Hal Penting dalam Teater Pertunjukaan tentang Pelayanan Konsumen

Senin, 10 Maret 2014
Dalam praktik, apa yang di alami konsumen lebih seperti teater. Layanan kelas dunia adalah sebuah pertunjukan seni yang didukung oleh sains dan teknologi.

Pelayanan kelas dunia adalah sebuah pertunjukan panggung. Ia menciptakan pengalaman total bagi para konsumen yang positif dan dikenang.

Ada 10 hal penting yang perlukan dilakukan:


  1. Ciptakan teater gembira. Menceriakan konsumen adalah tentang membiarkan cahaya Anda menyinari mereka. Ekspresikan keceriaan Anda saat bersua dengan setiap konsumen. Keceriaan adalah sikap yang dapat kita pilih untuk diri kita sendiri.
  2. Hangatkan sambutan Anda. Pastikan setiap konsumen diberikan sambutan hangat dan ramah. sambutan Anda kepada seorang konsumen beragam tergantung pada keadaan.
  3. Gunakan Mata. Gunakan mata Anda untuk menarik konsumen.  Di tiap hubungan tatap muka dengan konsumen, titik awalnya selalu mata.
  4. Gunakan Suara. Suarakan perasaan positif Anda terhadap konsumen. Hati yang positif akan menghasilkan suara yang positif.
  5. Sentuhlah Pelanggan. Koneksi terpenting didalam hubungan pelanggan adalah saat konsumen tersentuk oleh Anda. Sentuhlah hati konsumen Anda. Bersentuhanlah dengan konsumen Anda. Sentuh hati mereka. Sentuh mereka. 
  6. Pilihlah Senyum Anda. Orang yang selalu tersenyum tidak lebih ramah dibanding orang yang tidak pernah tersenyum. Pikirkan senyum Anda, dan pilih versi tulusnya. Tersenyum kepada konsumen akan membuat Anda gembira.
  7. Tertawalah bersama pelanggan. Buatlah lelucon dan bergembiralah bersama konsumen hari ini. Tidak banyak arena kehidupan yang sedemikian serius sehingga Anda tidak dapat menemukan sesuatu yang menghibur pada apa yang sedang terjadi.
  8. Rayakan dengan Pelanggan. Carilah dan raihlah kesempatan untuk merayakan sesuatu bersama konsumen Anda. Rayakan sesuatu hari ini. Setiap kali konsumen membuat pembelian besar, itu sudah cukup untuk menjadi alasan merayakan.
  9. Ubahlah Pelanggan menjadi selebriti. Anda tidak harus menjadi "Wayne Rooney" untuk menjadi bintang. Anda hanya harus menjadi konsumen sebuah perusahaan yang berada di bawah pengaruh "buzz". Jadikan paling tidak satu konsumen menjadi selebriti hari ini. Layanan bintang Lima mensyaratkan Anda untuk memperlakukan konsumen seperti bintang. 
  10. Dekorlah ruangan pribadi Anda. Ekspresikan diri melalui dekorasi. Ubahlah dekorasi Anda hari ini.
Sebelum menerapkan langkah diatas ada baiknya baca dulu artikel sebelumnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Blueberry Concentrate Green World di proses dengan teknologi konsentrat bertemperatur rendah tanpa kandugan dan rasa alami dari buah blueeberry. Dikemas dalam botol kaca kecil, tidak teroksidasi dan praktis untuk dibawa.

Kelompok Pemakai :
Orang yang ingin hidup sehat dan terutama yang daya penglihatan menurun, penderita penyakit oksidadi stress seperti alzheimer, parkinson, diabetes, radang sendi dan penyakit generatif.

Saran Pemakaian : 1 botol/hari

Isi : 10 botol @50ml/box | Harga Rp. 1.200.000/box

www.greenworldindonesia.co.id



Bisnis GreenWorld cocok bagi
Anda yang :




Tidak punya
bakat
untuk jualan/presentasi secara OFFLINE


Ingin bisa
bisnis TANPA meninggalkan keluarga (tanpa kelayapan kesana
kemari)


Ingin
mendapatkan penghasilan tambahan, tanpa keluar rumah, tanpa
bermacet ria.


Ingin bisnis
dengan produk LANGKA & UNIK diburu para pasutri.


Ingin
mengendalikan bisnis dimanapun & kapanpun selama ada koneksi
internet.


Ingin
memanfaatkan internet
untuk melipatgandakan penghasilan.


Ingin Bisnis
Tanpa Stok. Ya...Kami sediakan
System DROPSHIP (Tanpa Stok)
Khusus untuk Anda Mitra Greenworld Indonesia
.....
LUAR BIASA.....
Anda hanya perlu mendatangkan traffik & mengatur transaksi.
Packing & Delivery diserahkan pada Service Center/Mobile Stockist