Selamat Datang Di Green World Global

Situs ini adalah tentang Informasi mengenai Profile Perusahaan Green World, Sistem Peluang Bisnis di Green World Indonesia.
Semoga bermanfaat bagi kita semua...

Hub : ANDI AZKA - Phone : 0822 2030 2890
PIN BB : 228 c 8 b 00



Rabu, 26 Maret 2014

Rencana Kerjasama Mabes Polri dan APLI dalam memberantas Perusahaan berkedok MLM

Rabu, 26 Maret 2014
Masih bermain Investasi berkedok MLM? sebaiknya mulai mempertimbangkan atau lebih baik  stop sama sekali, sebelum terjegal dari sisi legal maupun uang melayang gak jelas.

Seperti di lansir oleh liputan6.com, Jakarta, Mabes Polri tengah membidik aktivitas perusahaan di bidang multi level marketing (MLM) ilegal, hal itu dilakukan untuk mencegah pelaku kejahatan berkedok investasi bodong di tengah-tengah masyarakat.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Mabes Polri, Brigjen Pol. Boy Rafli Amar menyatakan pihaknya berencana bekerja sama dengan Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia (APLI) untuk melakukan pencegahan terkait praktik perusahaan bisnis pemasaran berjenjang ilegal.
Simak di http://news.liputan6.com/read/2027460/mabes-polri-bidik-perusahaan-mlm-investasi-bodong


Keberadaan model bisnis ini memang sangat meresahkan masyarakat, namun telah berjalan cukup lama berjalan di tengah-tengah masyarakat. Tidak sedikit masyarakat yang telah menjadi korban. Termasuk perusahaan MLM yang  menjalankan bisnisnya secara legal dan sesuai ketentuan pemerintah. Masyarakat terlanjur memberikan cap yang sama, padahal bisnis MLM yang di jalankan dengan benar dan  sesuai aturan main yang jelas dan perusahaan memiliki legalitas dan ijin usaha, terbukti mampu meningkat ekonomi dan jiwa  wirausaha masyarakat.

Kita patut memberikan apresiasi kepada rencana upaya kerjasama ini, dan sudah seharusnya pemerintah memberikan perhatian dan perlindungan kepada bisnis MLM yang benar dan legal. Semoga segera terlaksana.



0 komentar:

Posting Komentar

Blueberry Concentrate Green World di proses dengan teknologi konsentrat bertemperatur rendah tanpa kandugan dan rasa alami dari buah blueeberry. Dikemas dalam botol kaca kecil, tidak teroksidasi dan praktis untuk dibawa.

Kelompok Pemakai :
Orang yang ingin hidup sehat dan terutama yang daya penglihatan menurun, penderita penyakit oksidadi stress seperti alzheimer, parkinson, diabetes, radang sendi dan penyakit generatif.

Saran Pemakaian : 1 botol/hari

Isi : 10 botol @50ml/box | Harga Rp. 1.200.000/box

www.greenworldindonesia.co.id



Bisnis GreenWorld cocok bagi
Anda yang :




Tidak punya
bakat
untuk jualan/presentasi secara OFFLINE


Ingin bisa
bisnis TANPA meninggalkan keluarga (tanpa kelayapan kesana
kemari)


Ingin
mendapatkan penghasilan tambahan, tanpa keluar rumah, tanpa
bermacet ria.


Ingin bisnis
dengan produk LANGKA & UNIK diburu para pasutri.


Ingin
mengendalikan bisnis dimanapun & kapanpun selama ada koneksi
internet.


Ingin
memanfaatkan internet
untuk melipatgandakan penghasilan.


Ingin Bisnis
Tanpa Stok. Ya...Kami sediakan
System DROPSHIP (Tanpa Stok)
Khusus untuk Anda Mitra Greenworld Indonesia
.....
LUAR BIASA.....
Anda hanya perlu mendatangkan traffik & mengatur transaksi.
Packing & Delivery diserahkan pada Service Center/Mobile Stockist