Selamat Datang Di Green World Global

Situs ini adalah tentang Informasi mengenai Profile Perusahaan Green World, Sistem Peluang Bisnis di Green World Indonesia.
Semoga bermanfaat bagi kita semua...

Hub : ANDI AZKA - Phone : 0822 2030 2890
PIN BB : 228 c 8 b 00



Sabtu, 14 Desember 2013

Merencanakan dan Mengelola Keuangan Pribadi dan Keluarga

Sabtu, 14 Desember 2013
Banya orang yang merasa kebutuhan sehari-harinya tidak dapat terpenuhi, mengeluh tidak memiliki tabungan, tidak siap pensiun secara materi, atau pusing membiayai sekolah anak. Padahal, hal tersebut tidak perlu terjadi jika kita sudah mengantisipasinya dengan membuat perencanaan dan pengelolaan keuangan lebih awal.

Dalam buku "Financial Planning, Mengelola dan Merencanakan Keuangan Pribadi dan Keluarga" karya Taufik Hidayat, SE.M.Si, penerbit mediakita. Salah satu solusinya adalah mencari penghasilan tambahan, seperti bisnis dunia maya, menulis buku, menjadi Distributor Multilevel Marketing (MLM), dll. Untuk beberapa pilihan tersebut saya mengulas tentang Distributor MLM.


Multi Level Marketing (MLM)

MLM adalah salah satu cara yang dianjurkan untuk berpindah kuadran menuju kebebasan finansial. Bisnis ini memang tidak bisa menghasilkan banyak uang dalam waktu sesaat. Namun, jika ditekuni, banyak orang yang terbukti bisa melakukannya.

Demi keamanan, pilihlah MLM yang di Indonesia terdaftar dalam APLI karena saat ini banyak sekali model bisnis bodong yang terkadang menyamar sebagai MLM. Penipuan berkedok investasi dapat dibagi menjadi tiga jenis yaitu skema Ponzi, skema Piramida dan Inventory Loading. Masing-masing memiliki perbedaan, namun punya satu persamaan yaitu ujung-ujungnya nipu doank.

Dalam skema Ponzi, investor dijanjikan akan mendapat penghasilan dengan cara cepat dan berlipat (quick and rich scheme) dari sejumlah uang yang diinvestasikan. Padahal, imbal hasil dalam jumlah besar yang diterima oleh seorang investor tersebut sebenarnya berasal dari uang yang disetorkan oleh investor lain. Sang Bandar (schemer) dalam ske ini sekaligus juga si pemain. Ia sendiri yang akan menjadi "manajer investasi'  dengan mencari dan 'mengelola' duit para investor. Investor hanya perlu setor duit lalu duduk diam sembari menunggu masa 'panen' datang.

Skema piramida nyari senada dengan skema ponzi. Imbal hasil yang diterima oleh seorang investor sebenarnya juga berasal dari uang yang disetor oleh investor lain. Hanya saja, dalam skema piramida investor juga harus menjadi pemain yang aktif mencari investor lain. Jika tidak bisa mencari investor lain, ia tidak akan mendapatkan apa-apa. Dalam skema ini jelas sekali investor yang bergabung di awal akan mendapat keuntungan yang tentu lebih besar dibandingkan  dengan investor yang masuk belakangan.

Ini berbeda dengan multi level marketing (MLM) yang sesungguhnya, dimana member yang masuk belakangan namun lebih aktif sering mungkin mendapatkan penghasilan melebihi upline-nya.

Apakah anda memerlukan penghasilan tambahan? Green World Global Indonesia bisa menjadi referensi Anda.

Silahkan baca juga    Bagaimana Memulai Bisnis Green World Global Indonesia?


0 komentar:

Posting Komentar

Blueberry Concentrate Green World di proses dengan teknologi konsentrat bertemperatur rendah tanpa kandugan dan rasa alami dari buah blueeberry. Dikemas dalam botol kaca kecil, tidak teroksidasi dan praktis untuk dibawa.

Kelompok Pemakai :
Orang yang ingin hidup sehat dan terutama yang daya penglihatan menurun, penderita penyakit oksidadi stress seperti alzheimer, parkinson, diabetes, radang sendi dan penyakit generatif.

Saran Pemakaian : 1 botol/hari

Isi : 10 botol @50ml/box | Harga Rp. 1.200.000/box

www.greenworldindonesia.co.id



Bisnis GreenWorld cocok bagi
Anda yang :




Tidak punya
bakat
untuk jualan/presentasi secara OFFLINE


Ingin bisa
bisnis TANPA meninggalkan keluarga (tanpa kelayapan kesana
kemari)


Ingin
mendapatkan penghasilan tambahan, tanpa keluar rumah, tanpa
bermacet ria.


Ingin bisnis
dengan produk LANGKA & UNIK diburu para pasutri.


Ingin
mengendalikan bisnis dimanapun & kapanpun selama ada koneksi
internet.


Ingin
memanfaatkan internet
untuk melipatgandakan penghasilan.


Ingin Bisnis
Tanpa Stok. Ya...Kami sediakan
System DROPSHIP (Tanpa Stok)
Khusus untuk Anda Mitra Greenworld Indonesia
.....
LUAR BIASA.....
Anda hanya perlu mendatangkan traffik & mengatur transaksi.
Packing & Delivery diserahkan pada Service Center/Mobile Stockist