Orang-orang terbaik dalam pelayanan konsumen menantang dirinya untuk menyingkirkan segenap batasan dan menemukan cara yang lebih baik.
5 Pelajaran Penting untuk Meningkatkan Pelayanan Konsumen Kelas Dunia :
- Pelajari Konsumen. Setiap hari, pelajari sesuatu yang baru mengenai konsumen Anda. Setiap perjumpaan dengan konsumen menyajikan sebuah kesempatan untuk mempelajari sesuatu.
- Dengarkan Pelanggan. Jika Anda menghendaki agar konsumen mendengarkan tawaran penjualan Anda, sebaiknya Anda menyimak perkataan mereka lebih dulu. Dengarkan dengan cermat apa yang dikatakan konsumen. Orang yang tidak pernah menyimak berpikir dirinya mengetahui segala hal. Orang yang menyimak mengetahui lebih baik.
- Tingkatkan Pengetahuan Produk. Sisihkan setidaknya lima menit hari ini untuk meningkatkan pengetahuan produk Anda. Jika Anda ingin memperhatikan konsumen, Anda harus menjadi pakar produk atau jasa yang sedang dijual.
- Pelajari Layanan Pelanggan Kelas Dunia. Tidaklah mungkin memberikan layanan kelas dunia kecuali anda tahu seperti apa layanan kelas dunia itu. Anda harus menyelidikinya setiap hari. Orang yang sukses tidak membatasi pembelajaran mereka di ruang kelas. Mereka adalah siswa sepanjang hayat.
- Tantanglah Diri Anda Setiap Hari. Tantang diri Anda setiap hari. "Apakah saya telah cukup melakukan sesuatu untuk menciptakan "buzz" dan memperbaiki pendekatan saya?". Yang pertama adalah kata. Yang kedua adalah perilaku yang mengubah kata itu menjadi tindakan.
- 5 Semangat Yang Harus Dimiliki Dalam Pelayanan kepada Konsumen
- 10 hal kecil utama yang dilakukan untuk membuat perbedaan besar dalam melayani konsumen
- 5 Prinsip yang Menjadi Pondasi yang Membuat Perbedaan Pelayanan Konsumen
- 5 Hal Penting tentang Pelayanan Konsumen Kelas Dunia
0 komentar:
Posting Komentar